Sales Administrations Management Skills (Public Training, On May 21st 2013)

Sales Administrations Management Skills

 

Deskripsi Fungsi Sales di perusahaan adalah untuk menambah nilai penjualan karena tugas yang begitu kompleks bidang ininharus di support oleh tenaga administrasi. Sebab, proses administrasi inilah yang dapat memberikan gambaran seberapa besar hasil yang sudah dicapai Tim Sales. Dan bagian ini juga yang mengurusi masalah Tagihan, Pengiriman barang, Pemesanan barang dll. Oleh karena itu, bagian ini dirasakan perlu juga mendapatkan pengetahuan dan pembekalan mengenai pelayanan yang baik bagi para pelanggan. Dalam pelatihan akan menjawab semua kebutuhan tersebut.

Materi Pelatihan :

  1. Introduction : Basic Skills Sales Admin
  2. Fungsi dan Peranan Sales Admin
    1. Administrasi Penjualan : Payment (tunai atau kredit)
    2. Administrasi Penawaran
    3. Administrasi Survey Pelanggan
    4. Administrasi Pelayanan Pelanggan – Handling complaint (retur or claim)
    5. Administrasi Online :Customer Relationship
  3. Filling Management
    1. Pengarsipan data konsumen
    2. Permintaan Order Pelanggan
    3. Pengiriman Barang – Pengeluaran barang sesuai PO
  4. Effective Communications
    1. Assertive Communications
    2. Dynamic Communications

sales admnistration management skills 21 mei 2013 LPPMS TRaining

Kunjungi juga :

lppmstraining.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s