CREATIVE SOCIAL MEDIA TO SUPPORT YOUR MARKETING STRATEGIC (Public Training) on April 19th 2013

CREATIVE SOCIAL MEDIA 

TO SUPPORT YOUR MARKETING STRATEGIC

Kehidupan diera informasi, segala seuatu informasi sangat muda didapat. Dengan dunia digital semua dapat digenggam dalam satu klik saja. Pengguna internet didunia sekarang ini lebih dari 2.267.233.742, dengan diantaranya 82 juta pengguna internet pada  tahun 2013 diindonesia dan lebih dari 80% nya adalah pengguna social media. Social media dapat menjadi sebuah alat marketing yang low budget dengan high impact.

  1. apa itu social media marketing : manfaat social media account, step pembuatan social media account yang baik
  2. Prepartions of Social Media Marketing :
  • Tentukan account social media
  • Brand or awareness?
  • Riset competitor social media
  • Handling social media
  • Target market social media
  • Information
  • Sales & Promotion
  • Support to support
  1. Social media planning :content, budget and infestation, website / blog link to social media, twitter & FB melalui Blackberry, Android dan aplikasi web gratis ataupun lainnya
  2. Content :
  1. Actuating : jurus – jurus creative social media, bagaimana meningkatkan follower dan fans di social media
  2. Evaluasi : melihat viral/penyebaran, social media grafik, FB analytic, Twitter analytic dengan web gratis yang jarang diketahui oleh khalayak
  3. Praktek langsung membuat dan aplikasi social media (bring your laptop)

Target Peserta :

Divisi Sales dan atau marketing, divisi social media

 

creative social media to support marketing strategic

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s