PROFESSIONAL TELEPHONE TECHNIQUE (Public Training, on April 12th 2013)

PROFESSIONAL TELEPHONE TECHNIQUE

Selain komunikasi tatap muka, klien atau customer akan lebih sering melakukan komunkasi melalu telepon. Banyak sekali teknik menelpon yang terkadang diabaikan, sehingga calon customer atau calon klien, mendadak berubah pikiran untuk menggunakan produk/jasa perusahaan kita. Dalam training ini akan dibahas bagaimana cara menerima telepon dengan sikap positif, sehingg tercipta image positif dimata public

  1. Introductions : telephone technique sebagai salah satu unsur service
  2. Percakapan melalui telephone :
  • citra positif pada saat telepon,
  • heart smiling voice,
  • etika bertelpon,
  • komunikasi positif dan efektif,
  • active listening phone conversation,
  • analisis keinginan lawan bicara
  1. Teknis telepon :
  • cara menjawab telephone (greetings),
  • transfer telephone,
  • holding telephone,
  • mengumpulkan data penelpon,
  • cara menelpon keluar,
  • database call in dan call out
  1. Handling difficult caller

 

Target Peserta :

Customer service, receptionist, operator, divisi yang sering menggunakan telephone untuk berbicara dengan public eksternal

 

profesional telephone technique copy

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s